Powered By Blogger

Wednesday, March 23, 2011

Direksi

Melalui media ini kami hadir untuk anda, Berbagai sajian informasi penting seputar fasilitas, pelayanan, produk khusus, berita terbaru serta berbagai artikel terkini seputar penyakit kesehatan ibu, kesehatan anak, kesehatan Non Anak Non Kebidanan , pendidikan dan pelatihan, seminar acara khusus yang dikemas untuk kepentingan pengunjung.





Assalamualaikum Wr. Wb
Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada RSAB Harapan Kita yang kini telah 31 tahun berdiri melayani kesehatan Anak dan Bunda bagi masyarakat Indonesia dan Jakarta pada khususnya.

Beragam kasus medis telah berhasil ditangani dengan cemerlang oleh RSAB Harapan Kita termasuk kelahiran bayi dari ibu dengan tinggi tidak normal (perawakan pendek).

RSAB Harapan Kita merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang berhasil menjalankan pelayanan bayi tabung sejak tahun 1987 dan saat ini terus dikembangkan guna membantu pasangan yang sulit memiliki keturunan. Angka keberhasilan kehamilan bagi pasangan yang ingin punya anak cukup tinggi.
Selain itu pelayanan lain yang menjadi unggulan adalah pelayanan Perinatal Resiko Tinggi yang termasuk terbaik di Indonesia serta Klinik Celah Bibir dan Langit-langit yang menerima rujukan dari seluruh Indonesia. Renovasi ruangan/bangunan dan tambahan bangunan baru seperti Poliklinik Terpadu Anak Sehat merupakan upaya RSAB Harapan Kita dalam memberikan pelayanan terbaiknya terhadap masyarakat.

Seiring berkembangnya RSAB Harapan Kita, tepat pada hari jadinya ditanggal 22 Desember 2006, logo baru yang terlihat lebih dinamis pun diluncurkan. Dengan adanya logo baru, diharapkan masyarakat akan lebih mudah mengenal dan mengingat keberadaan RSAB Harapan Kita. Logo baru tersebut juga diharapkan dapat menjadi pemacu etos kerja karyawan RSAB Harapan Kita dalam memberikan layanannya kepada masyarakat luas.

RSAB Harapan Kita telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2000 dalam seluruh aspek pelayanannya pada tahun 2005 dan berhasil dipertahankan pada tahun 2006. Akreditasi tingkat lanjut 16 Pelayanan juga telah didapatkan pada tahun 2006. Dengan semua pencapaian yang telah diperoleh RSAB Harapan Kita, rumah sakit ini akan terus mengejar misi sebagai rumah sakit rujukan nasional untuk kesehatan anak dan bunda di tahun 2010. Kamipun berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik kami baik dari segi medis maupun non-medis.

Akhir kata seluruh manajemen, para dokter dan karyawan yang bernaung dibawah RSAB Harapan Kita mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih RSAB Harapan Kita sebagai penyedia layanan kesehatannya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahNya bagi kita semua dan RSAB Harapan Kita dapat terus memberikan yang terbaik dalam melayani kesehatan masyarakat khususnya kesehatan anak dan bunda.

Wassalamualaikum Wr Wb

dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS
Direktur Utama

No comments:

Post a Comment