Powered By Blogger

Thursday, April 12, 2012

Instalasi Radiologi

DIGITAL FLUORORADIOGRAFI UNIT

Adalah pemeriksaan rontgen dengan menggunakan teknik digital yang dilengkapi TV Monitor, memungkinkan gambar radiografi dapat dilihat secara langsung, diproses, ditampilkan. diatur/diedit serta ditransfer dalam  bentuk CD.    Dengan menggunakan teknik digital, pasien dapat memperoleh hasil pemeriksaan dalam bentuk CD selain foto Rontgen dan hasil tertulis. Selain itu alat ini juga dapat menyimpan dan menampilkan kembali data pasien beserta foto rontgen hasil pemeriksaan yang telah lalu (menyimpan arsip)
 
 

MAMMOGRAFI
Adalah teknik pemeriksaan radiografi (Foto Rontgen) dari payudara dengan menggunakan sinar X sebagai sumber energi. Teknik pemeriksaan ini dapat mendeteksi keganasan (kanker) pada payudara. tinggi, sehingga dapat mendeteksi keganasan (kanker) payudara pada stadium dini.  Periksaan mammografi aman, cepat, mudah serta dosis radiasi rendah. (Akreditasi PDA) .


PANORAMIC & CEPHALOMETRIC RADIOGRAPHY "ORTHOSTAGE AUTO III N CM"

Alat Rontgen dengan teknologi komputer untuk pemeriksaan gigi - geligi secara keseluruhan serta rahang atas dan rahang bawah Menghasilkan gambar diagnosa dengan kualitas tinggi dan lebih tajam, Sehingga dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat bagi para dokter gigi maupun ahli bedah mulut dalam merencanakan serta melakukan tindakan pengobatan (implantasi dan pembedahan).





CR UNIT (COMPUTED RADIOGRAFI)
 Digunakan untuk proses cetak foto rontgen dengan teknologi komputer dan laser scanner menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Menjamin ketepatan dan kecepatan hasil diagnosa. Alat ini dilengkapi Master View yang dapat menyimpan data pasien dan foto rontgen hasil pemeriksaan serta dapat dicetak ulang apabila diperlukan. Fasilitas peralatan mammografi memiliki kualitas dan resolusi



ULTRASONOGRAFI (USG)
ESAOTE BIOMEDICA , AUS Tahun 2002
   Color Doppler
   3 Dimensi

Jenis  Pemeriksaaan:

   USG Kepala
   USG Theroid
   USG Abdamen ( Rongga Perut )
   USG Testis
   USG Mamae ( Payudara )
Untuk Anak dan dewasa


HASIL FOTO RONTGEN



LAYANAN 24 JAMInformasi Pelanggan :
Instalasi Radiologi RSAB HARAPAN KITA  Telp. 021.5668284 Ext. 1148, 1149

No comments:

Post a Comment